Wahana Raih Kemenangan Dalam Astra Honda Safety Riding Instructors Competition 2016

Friday, 20 May 2016

Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda area Jakarta dan Tangerang sangat senang karena Tim Safety Ridingnya menggapai prestasi memuaskan dalam Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) tahun 2016. Kompetisi antar instruktur safety riding yang diadakan AHM di Batam ini, diikuti 125 peserta dari seluruh Indonesia.

Vini, Vidi, Vici demikian ungkapan yang tepat untuk menggambarkan prestasi yang diraih Tim Safety Riding Wahana Makmur Sejati. Dalam kompetisi AHSRIC bertema “Satu Hati Selamat di Jalan” ini, meraih banyak prestasi. Terdapat enam kategori dalam kompetisi yaitu Kategori Community Matic, Advisor Dealer, Instuktur Matic, Instruktur  Sport, Community Sport, dan The Best Of The Best Kategori Big Bike. Dari enam kategori tersebut WMS meraih kemenangan pada 3 kategori yaitu Advisor Dealer, Instruktur Matic, dan The Best Of The Best Kategori Big Bike.

Pada kategori Advisor Dealer, Herry Purnomo dari Dealer Wahana Karang Mulya, untuk kategori Instruktur Matic WMS meraih dua kemenangan Juara 1 yaitu Henny Setyaningsih dan Juara 2 Petty Febria, sedangkan The Best Of The Best Kategori Big Bike diraih M Adi Sucipto. “Prestasi ini sangat membanggakan bagi kami,” buka Taufiqurrahman, Head Of Technical Service Function WMS. “Seluruhnya merupakan proses dari berbagai latihan jauh-jauh hari sebelum berkompetisi. Kami meminta tim untuk fokus berlatih. Bahkan kami sengaja menambah porsi latihan khusus pengereman dengan menggunakan lokasi di Kawasan Buperta Cibubur,” terang Taufiqurrahman.

AHSRIC diadakan setiap tahun dan diikuti ratusan peserta dari seluruh Indonesia. Tahun ini dibuka kategori baru untuk instruktur untuk pelatihan safety riding pengguna Big Bike. Pada kategori baru ini, WMS memperoleh kemenangan melalui M Adi Sucipto yang beberapa tahun lalu juga menjuarai AHSRIC untuk Kategori Instruktur Pria. “WMS telah terjun dalam bisnis Big Bike, tentunya kami harus membekali instruktur dengan keterampilan melatih dan menggunakan Big Bike.” kata Taufiqurrahman. “Selain itu melihat banyaknya pengguna sepeda motor dari kalangan wanita, kami pun mempersiapkan instruktur wanita. Jadi semua lini dalam tim safety riding kami telah lengkap,” tambahnya.

Wahana Makmur Sejati meraih 3 kemenangan dalam Astra Honda Safety Riding Competition (AHSRIC) yang diadakan pada Rabu (18/5) lalu di Batam, Riau. Prestasi yang  diraih merupaka sebuah proses latihan yang panjang dan terfokus. Selain memiliki fasilitas safety riding yang lengkap, WMS memiliki instruktur yang berprestasi dan berpengalaman.