Ciptakan Kenangan Indah Anda & Keluarga di Kampung Main Cipulir

Thursday, 25 August 2016

Rekreasi bersama dengan keluarga selalu menjadikan kenangan yang tak terlupakan sepanjang masa, kebersamaan yang terbentuk membuat setiap rekreasi memiliki cerita istimewa. Begitu pula dengan Kampung Main Cipulir, tempat rekreasi yang terletak di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan menghadirkan berbagai jenis wahana dan fasilitas untuk kenangan Anda bersama dengan keluarga. Arena luar ruangan yang beragam menjadikan Kampung Main Cipulir sebagai tempat yang cocok untuk Anda dan keluarga menikmati kegiatan luar ruangan bersama.

Kampung Main Cipulir memiliki berbagai jenis wahana dan fasilitas yang dapat Anda nikmati diantaranya adalah outbond, flying fox, mewarnai kaos anak, tanbulam pot (menanam), kiddy rides, kolam renang dan masih banyak wahana lain yang dapat Anda jelajahi bersama dengan keluarga. Tunjukkan pula Honda VIP Card Anda untuk mendapatkan promo yang dapat membuat Anda semakin menikmati rekreasi Anda di Kampung Main Cipulir. Promo yang Anda dapatkan adalah:

 

Fasilitas yang didapatkan pemegang Honda VIP Card:

Diskon 10%

Syarat & Ketentuan:

Diskon 10% outbond dan 20% renang saat weekday

Diskon 10% saat weekend

Arena Fun Games (minimal 10 orang)

Diskon 10% flying fox

Diskon tidak berlaku saat hari libur nasional

 

Pastikan Honda VIP Card Anda masih berlaku (belum kadaluwarsa) tertulis dalam kartu Anda  9/16 karena promo ini berlaku hingga 30 September 2016.