Rasakan Langsung Sensasi Honda CBR250RR Di Summarecon Mall Serpong

Wednesday, 30 November 2016

Wahana Makmur Sejati atau yang lebih dikenal Wahana Honda sebagai Main Dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang mengadakan Regional Public Launching Honda CBR250RR kepada warga Tangerang pada 3 Desember di Summarecon Mal Serpong. Pengunjung dapat menikmati sensasi berkendara dengan Honda CBR250RR karena disediakan unit riding test.

All New Honda CBR250RR mengusung konsep berkendara dengan maneuver yang menyenangkan. Model ini diyakini akan menorehkan standar baru sepeda motor premium di Indonesia. All New Honda CBR250RR dikembangkan dengan filosofi “Total Control” sebagai motor supersport terbaik di kelasnya yang sangat mudah dikendarai. Model ini mampu menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan setiap saat. Dari sisi styling, All New Honda CBR250RR dikembangkan dengan tema “Speed Shape” yang mendukung kemudahan saat bermanuver dengan desain yang ringan, berfungsi seoptimal mungkin dan berperforma tinggi. Keindahan desain dari model ini memberikan sensasi berkendara yang mengagumkan bahkan sebelum dikendarai.

“Dengan beragam kelebihannya Honda CBR250RR akan menjadi primadona baru sport 250CC,” kata Ario, Head of Marketing Wahana Honda. Lebih lanjut dijelaskan bahwa jumlah indener Honda CBR250RR di area DKI Jakarta dan Tangerang sebanyak 239 unit. “Semua unit Honda CBR250RR dalam tahap pengiriman, ”tambahnya.

Selain regional public launching, Wahana Honda telah melakukan road show dan Community Gathering untuk Honda CBR250RR. Pada 26 November lalu, komunitas motor dapat menikmati langsung sensasi Honda CBR250RR di Rolling Stones Café. Mereka mencoba motor tersebut di sepanjang Jalan Ampera Raya, Kemang Jakarta Selatan.

Bagi warga DKI Jakarta dan Tangerang jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba langsung sensasi berkendara dengan Honda CBR250RR. “Silahkan datang ke Summarecon Mal Serpong, kami siapkan unit untuk riding test,” ajak Ario.