Road Show Honda Supra GTR 150 Wahana Honda Ajak Jurnalis Lakukan Short Touring

Tuesday, 13 December 2016

Setelah sukses meluncurkan Honda Supra GTR 150 pada bulan Juni lalu di Pekan Raya Jakarta, Wahana Makmur Sejati Main Dealer Motor Honda Area DKI Jakarta dan Tangerang kembali menggelar sebuah acara khusus bertajuk Road Show dan Short Touring Honda Supra GTR 150 di Pamulang Square, Tangerang Selatan pada Sabtu (10/12).

Wahana Honda menantang sepuluh orang jurnalist untuk mencoba motor tersebut melalui rute yang bervariasi yaitu jalan tanah yang bergelombang, jalanan berpasir hingga berlumpur. Mereka melakukan short touring untuk merasakan langsung sensasi bertualang dengan Honda Supra GTR 150. Selain short touring, beragam kegiatan digelar di Pamulang Square seperti lomba karaoke, cek kesehatan gratis, hiburan dan pameran penjualan.

Honda Supra GTR 150 mengusung konsep Grand Touring yang memadukan performa motor sport dan kepraktisan motor tipe cub. Dengan dua keunggulang tersebut, Honda Supra GTR 150 dapat memenuhi selera petualang dalam menaklukkan beragam kondisi jalan. ”Honda Supra GTR 150 memiliki konsep grand touring, spesifikasi motor ini sesuai untuk melalui beragam jenis jalan,” kata Ario, Head Of Marketing Wahana Honda.

Salah satu kegiatan yang mendapat perhatian dari pengunjung adalah lomba ekstra kurikuler antar sekolah. Wahana Honda mengundang sekolah setingkat SMA/SMK mengikuti lomba ekskul. Setiap sekolah memberikan penampilan terbaik melalui seni tari, pencak silat hingga baris berbaris.

Honda Supra GTR 150 telah diterima pasar dengan baik. Tercatat hingga November terjual sebanyak 1.150 unit di area Wahana Honda sedangkan target di tahun ini sebanyak 1.650 unit. All New Honda Supra GTR 150 hadir dengan 2 pilihan yakni warna sporty dan exclusive monotone.  Warna sporty hadir dengan 2 pilihan warna Spartan Red dan Cruiser White yang dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 21.350.000,-.  Sementara itu, warna Exclusive Monotone tampil ekslusif dengan penyematan emblem 3 dimensi berbentuk sayap Honda dan logo GTR dengan 2 pilihan warna Exclusive Grande Blue dan Exclusive Gun Black yang dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 21.550.000,-.

Untuk memberikan kesan sport dan adventure,  Wahana Honda menyiapkan Honda Genuine Accessories bagi motor ini berupa hand grip, engine protector, radiator protector, muffler protector, center carrier, rear carrier, dan wheel sticker yang dapat diperoleh di jaringan AHASS.