Training Center Wahana Honda Ajak Rekan Media Kenal Lebih Dalam Scoopy dan BeAT

Thursday, 18 May 2017

Mengenalkan lebih dekat produk The All New Honda Scoopy dan The All New Honda BeAT, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ajak jurnalis bedah teknologi di  Wahana Training Center Jatake Tangerang, Kamis (18/05). Pengenalan produk dilakukan langsung oleh tim instruktur teknik Wahana.

Sebanyak 20 jurnalis berbagai media baik cetak maupun online khususnya di bidang otomotif mengikuti kegiatan bertajuk ‘Product Knowledge for Journalist ” sejak pagi hari. Pengenalan lengkap diberikan mulai dari perubahan bentuk hingga beragam aplikasi teknologi yang dimiliki Honda Scoopy dan BeAT. Pada sesi penjelasan ini, rekan media dipersilahkan menanyakan langsung terkait perubahan yang terjadi pada dua produk terbaru tersebut.

“ Kegiatan rutin ini kami adakan agar rekan media dapat mengetahui lebih dalam terkait perubahan pada satu model, kali ini Scoopy dan BeAT,” papar Head of Training Instructor Wahana, Saptono.  Ditambahkannya rekan media bidang otomotif sangat antusias dengan beragam perubahan yang terjadi pada bagian mesin. “ Untuk media yang paham biasanya banyak pertanyaan terkait pembaruan pada mesin satu produk,” tambahnya.

Senada dengan Saptono, Group Head of External Affairs Wahana, Harmina Montang menjelaskan pentingnya pengenalan produk pada rekan media. “ Jika selama ini mungkin media hanya melihat perubahan bentuk tampilan, namun dengan kegiatan ini, media dapat lebih dalam berbagai keunggulan dan fitur terbaru dari produk – produk Honda,” ucapnya.

Tidak hanya mengenal lebih dalam produk terbaru Honda Scoopy dan BeAT. Pada kesempatan ini rekan jurnalis juga diberikan kesempatan untuk menjajal kedua motor tersebut langsung trek Safety Riding Wahana.  Gedung Jatake merupakan pusat pelatihan yang dimiliki Wahana Honda. Pada area ini, selain training center teknik, training center safety riding, juga menjadi salah satu gudang distribusi sepeda motor Honda Wahana Makmur Sejati.