Wahana Honda Big Bike ‘Pamer’ Kebolehan Honda Rebel di Komunitas Moge Jakarta

Monday, 22 May 2017

Gaya hidup pengendara motor makin berubah. Penikmat sepeda motor bermesin besar makin meningkat. Melihat perubahan ini, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana makmur Sejati (WMS) kenalkan Honda CMX500 Rebel kepada masyarakat luas khususnya penghobi motor besar di Jakarta.

 

Berlokasi di salah satu restoran di bilangan Jakarta Selatan pada Minggu (21/05), Wahana Honda kenalkan CMX500 Rebel kepada komunitas ‘penggila’ motor besar dan konsumen umum. Acara bertajuk Regional Public Launching Honda CMX500 Rebel sekaligus memerkan ‘kebolehan’ salah satu jajaran produk premium Honda Big Bike yang mengusung low riding style. Dipastikan 14 komunitas moge dari berbagai merek dan aliran hadir pada acara ini.

 

“ Kami sengaja mengundang anggota komunitas moge di Jakarta dari berbagi merek, tipe, dan aliran agar mereka mampu merasakan Honda Rebel yang di disain khas low rider ini,” papar Chris Salmon, Wahana Honda Big Bike Manager. Lebih lanjut di jelaskannya, selain memamerkan, Honda CMX500 ini juga bebas di tes oleh anggota komunitas tersebut.

 

Head of marketing Wahana, Ario menanggapi optimis upaya pengenalan Honda Rebel kepada anggota komunitas. “ Sambil hang out, ngobrol santai tentang perkembangan berbagai motor gede, kami coba kenalkan lebih dekat pada mereka,” Jelas Ario. Menanggapi perubahan selera konsumen terhadap motor besar, Wahana mendata terjadi peningkatan penjualan sekitar 30 persen (all type) pada periode Januari April 2017 dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

 

Urban Cruiser with Low Riding Style, itulah sosok gagah yang di tampilkan pada Honda CMX500 Rebel. Memiliki tiga pilihan warna yaitu Matte Armored Silver, Millenium Red, dan Graphite Black dipastikan Honda Rebel menjadi pertimbanagan bagi konsumen pecinta motar besar. Pada sektor panel dengan tampilan klasik makin manis dengan kehadiran digital panel meternya. Memiliki power output hingga 35.2 kW/8.500 rpm, motor yang memiliki lubang kunci di bawah tangki sebelah kiri ini memiliki torsi maksimal sebanyak 45.8Nm/5.500 rpm. ‘Kekuatan’ yang diusung Honda CMX500 Rebel ini hadir berkat mesin yang diusungnya yaitu liquid cooled, 4 stroke, DOHC with twine engine yang dimilikinya.

 

Tidak kalah canggih dan gagah dibagian sasis, suspensi hingga pengereman juga sangat mumpuni. Berbasis frame type steel diamond, Honda CMX500 Rebel juga memiliki sistem pengereman ABS 2 –Channel. Salah satu tampilan yang saat ini tengah digandrungi pengguna roda dua khususnya tipe premium sport, adalah balutan besar di kedua lingkar rodanya, 130/90-16 bagian depan dan 150/80 di bagian belakang.

 

   “ Garang sekaligus ‘manis’ jika melirik Honda CMX500 Rebel. Wahana Honda juga sediakan beragam aksesoris Honda rebel seperti headlight mask, cover alu, side upper, hingga engine cover,” papar Ario. Ia juga menimpali, untuk urusan after sales, Wahana Honda telah siap melayani produk dan konsumen kelas premium ini. Mulai dari layanan antar jemput service sistem towing, emergency road assistance, hingga peralatan bengkel dan spare parts standar kualitas PT. Astra Honda Motor.