JKT48 Tidak Bosan Kampanye Safety Riding

Tuesday, 11 July 2017

“ Naik motor cari aman lah, pakai helm, sarung tangan, baru mulai berkendara,” itulah kiranya ajakan girl band JKT48 di booth Honda di Jakarta Fair Kemayoran, Sabtu (08/07) kemarin kepada seluruh pengunjung dan konsumen Honda.

Tidak hanya kali ini, kampanye berkendara aman atau safety riding dengan tagline #Cari_aman juga sempat di gaungkan JKT48 pada awal pagelaran Honda di Jakarta Fair 2017 Juni silam. Sebanyak ratusan pengunjung yang berbaur dengan fans JKT48 menikmati cara sosialisasi safety riding dengan balutan pentas yang diisi dengan beragam lagu – lagu hits JKT48.

“Memang kami sengaja hadirkan JKT48 beberapa kali di Jakarta Fair, sebagai sosok enerjik khas anak muda kami harap sosialisasi safety riding ala JKT48 akan lebih mudah diterima oleh masyarakat khsusnya pengunjung booth Honda,” papar Head of Technical Function Wahana, Taufiqurrohman.

Sebelum melakukan penampilan di panggung booth Honda, sebelumnya anggota JKT48 juga melakukan sesi foto di stand safety riding yang berada di dalam booth Honda. Stand yang dijaga langsung oleh instruktur tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana ini selalu ramai dikunjungi konsumen Honda karena banyaknya pengetahuan berkendara aman yang diberikan.

Sementara itu, Wahana Honda berikan penawaran menarik pada pagelaran Jakarta Fair tahun ini. Sebanyak 13 Honda BeAT dan 3 CB150R Special Edition di 'tebar' untuk konsumen yang beruntung melalui undian. Di Jakarta Fair kali ini wahana juga pasarkan Honda BeAT warna baru White Street yang diyakini bakal menjadi primadona. " Honda BeAT adalah satu produk matik Honda yang digemari konsumen. Sepanjang 2017 wahana mampu menjual hingga 59.355 unit," terang Head of Marketing Wahana, Ario.