Honda Big Bike Makin Diminati Konsumen

Monday, 31 July 2017

Kini motorsport tengah menjadi incaran konsumen sepeda motor khususnya warga Jakarta dan Tangerang, hal ini –terbukti dengan besarnya angka penjualan sepeda motor Honda tipe sport pada kegiatan Jakarta Fair 2017 lalu. Melihat besarnya minat ini, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) lebih dekatkan diri kepada konsumen dengan kegiatan Honda Big Bike Exhibition 2017.

Terdata sepanjang Jakarta Fair 2017 yang berlangsung sejak 8 Juni hingga 16 juli, sebanyak 152 unit Honda CBR150R dan  144 unit Honda CBR250RR laku terjual. Tidak hanya tipe premium, Honda Big Bike juga makin digemari oleh masyarakat pecinta motor bermesin besar. Pada pagelaran yang sama, Honda CMX500Rebel menjadi primadona dengan membukukan penjualan hingga 24 unit. Lewat Honda Big Bike Exhibition yang berlangsung selama 31 Juli hingga 4 Agustus 2017 berlokasi di Pondok Indah Mall 2, Wahana Honda kembali perkenalkan jajaran Honda Big Bike kepada warga Jakarta.

“ Minat konsumen terhadap Honda Big Bike makin baik, guna mengenalkan lebih jauh beragam produk Honda Big Bike kami gencar lakukan exhibition seperti ini. Di PIM ini kami mendisplay Honda CB  500X, Honda CB 650F dan Africa Twin. ” papar Big Bike Manager Wahana, Chris Salmon. Ia menambahkan selain menawarkan produk, pada saat yang bersamaan Wahana Honda juga menyediakan beragam pilihan Honda Genuine Accessories & Apparel khusus big bike guna menambah ‘manis’ tampilan motor konsumen.

Saat ini, Wahana merupakan Main Dealer resmi yang ditunjuk PT. Astra Honda Motor (AHM) untuk memasarkan Honda Big Bike di wilayah Jakarta dan Tangerang dan memasarkan beragam jenis Honda Big Bike. Adapun jajaran produk Honda Big Bike tersebut adalah CB500F, CBR500R, CB500X, CMX500 Rebel, CB650F, CRF1000L & CBR1000SP.

Honda Big Bike berikan jaminan layanan berkualitas mulai dari produk, layanan after sales, hingga menjadi anggota komunitas Honda Big Bike Jakarta. Saat ini Wahana Honda telah siap melayani produk dan konsumen Honda Big Bike seperti layanan antar jemput servis dengan towing, emergency road assistance, hingga kelengkapan tools service dan spare parts berkualitas standar AHM.

“ Konsumen Honda Big Bike jangan kuatir, Wahana siap berikan layanan terbaik untuk produk premium ini. Tidak hanya layanan after sales saja, kami juga akan mengajak setiap konsumen Honda Big Bike untuk bergabung dengan komunitas dengan beragam kegiatan dan pengalaman yang positif,” tutup Chris.