Wahana Undi 16 Hadiah Motor Konsumen Jakarta Fair

Thursday, 10 August 2017

‘Siap – siap’, Konsumen sepeda motor Honda di Jakarta Fair Kemayoran 2017 yang berlangsung pada 8 Juni hingga 16 Juli 2017 lalu, beruntung dapatkan hadiah motor dari program ‘Beli Motor Dapat Motor’ yang digulirkan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selama pameran tersebut berlangsung.

Pengundian promo beli motor dapat motor dilakukan di Gedung Wahana Artha pada Kamis (10/08), disaksikan oleh saksi yang berasal dari pihak kepolisian, Kementerian Sosial, notaris, dan tim Promotion Department Wahana. Sesuai dengan janji promo, pada kesempatan ini akan diundi 13 unit Honda BeAT dan 3 Unit tipe sport Honda CB150R. Promo ini merupakan sebuah program yang diberikan khusus bagi konsumen setia Honda pada kegiatan Jakarta Fair Kemayoran.

“ Jakarta Fair adalah momen yang spesial bagi wahana. Berskala nasional, Pengunjung Jakarta Fair sangat beragam dan potesnial untuk memasarkan beragam pilihan produk Honda. Untuk itulah kami juga berikan promo yang spesial juga bagi konsumen,” jelas Head of Marketing Wahana, Ario.

Promo besar ini juga jadi bentuk apresiasi Wahana kepada konsumen Jakarta Fair yang selama tetap percaya dengan produk yang ditawarkan Honda. Animo tingginya terhadap Honda terlihat pada hasil penjualan yang baik sepanjang kegiatan, terdata sebanyak 5.218 unit (all type) terjual. Dari jumlah tersebut, New Honda Scoopy menjadi ‘bintang utama ‘ penjualan dengan memberikan distribusi hingga 1.903 unit.

Terkait dengan pengumuman pemenang promo beli motor dapat motor ini, Wahana menghimbau kepada seluruh konsumen Honda di Jakarta Fair 2017 untuk waspada kemungkinan penipuan dari pihak yang tidak bertanggung jawab. “ Seluruh pemenang akan kami hubungi langsung setelah pengundian berakhir. Mohon untuk waspada dengan kemungkinan penipuan, tunggu konfirmasi resmi dari Wahana, “ tutup Ario.