Puncak HUT , Wahana Rayakan Dengan Puji Syukur

Sunday, 06 August 2017

Setelah melakukan serangkaian kegiatan mulai dari aksi sosial hingga karnaval kuliner, Wahana Artha Group rayakan puncak hari jadi ke 45 pada Minggu (06/08) lalu di daerah Bogor dengan melakukan kegiatan fun run 4,5 KM hingga 13 KM, pengundian doorprize,  beragam hiburan yang penuh rasa syukur untuk usia ke 45 tahun ini.

Sebanyak 1.400 karyawan keluaga besar Wahana Artha Group yang berasal dari Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), PT. Wahana Artha Ritelindo (WARI), PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM), PT. Tristar Transindo (TST), PT. Sahari Multi Investama (SMI) ikut ramaikan perayaan puncak hari Jadi Wahana Artha Group. Seluruh jajaran manajeman mulai dari komisaris dan direksi lengkap hadiri perayaan yang mengusung tema “Look Forward” tersebut.

“Kita harus bersyukur dengan usia ini. Tidak banyak perusahaan yang mampu bertahan  hingga umur seperti ini. Ini semua menjadi bukti kerja keras dan mampu menjadikan Wahana Artha Group semakin baik,” papar Chief Executive Officer Wahana Artha Group, Robbyanto Budiman dalam sambutannya.  Ia juga mengingatkan, menjalankan bisnis utama sebagai main dealer sepeda motor Honda tidaklah mudah, untuk itulah perlu memperlakukan konsumen lebih maksimal.

Diungkapkannya, tidak hanya calon konsumen sepeda motor Honda, namun perlakuan istimewa bagi konsumen yang telah memilih Honda juga wajib dijaga dengan baik. Menjawab tantangan dunia digitalisasi yang tengah gencar pada industri jasa dan produk, diakuinya teknologi memiliki peran yang sangat vital. “ mengikuti pola budaya yang tengah berjalan kini, Wahana komitmen untuk mengembangkan digitalisasi dalam bisnis Wahana,” jelas Robbyanto.

Pada waktu bersamaan, kemeriahan semakin jadi ketika beberapa karyawan internal baik secara individual maupun divisi melakukan beragam hiburan. ‘Ketegangan’juga sempat terjadi ketika proses pengundian hadiah utama 2 unit Honda Supra GTR 150 doorprize diumumkan. Setelah proses pengundian selesai, rangkaian kegiatan dimanfaatkan seluruh karyawan dengan mencoba beragam wahaan yang tersedia di taman hiburan Jungleland, Sentul Bogor.