Wahana Ajak Media Rasakan Sensasi CBR250RR

Monday, 28 August 2017

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ajak media rasakan langsung sensasi berkendara ’ Total Control’, Honda CBR250RR dengan rute Jakarta Carita pada Jumat (25/08), tidak sekedar touring kegiatan ini juga diisi beragam kegiatan menarik dan bermanfaat lainnya.

Touring bertema “Fun Rally Safety Riding and Product Knowledge Honda New CBR250RR With Journalist” ini merupakan kegiatan yang diisi beragam kegiatan menarik seperti riding experience dengan Honda New CBR250RR, Product Knowledge, hingga edukasi safety riding. Agenda rutin setiap tahun ini juga dimanfaatkan sebagai ajang gathering antara Wahana Makmur Sejati dengan rekan – rekan media yang selama ini sangat mendukung perkembangan bisnis main dealer sepeda motor Honda.

“  Pada kesempatan ini kami ajak rekan media untuk merasakan langsung sensasi Total Control produk Honda New CBR250RR. Tim Training Center Wahana juga terlibat dalam kegiatan ini dengan membuat diskusi seputar teknologi yang ada pada CBR250RR ini, “ papar Group Head of Corporate Communication Wahana, taryudin. Dia menambahkan pada kegiatan ini juga disempatkan sosialiasi berkendara aman oleh tim Safety Riding Promotion Wahana.

Sebanyak 10 wartawan yang berasal dari berbagai media cetak dan online berangkat sejak pagi dilepas langsung oleh Group Head of Corporate Communication Wahana, Taryudin dari Safety Riding Training Center Wahana Jatake, Tangerang. Sebelum berangkat, rombongan juga dapatkan briefing cara berkendara kelompok yang aman oleh isntruktur safety riding.

Motor tipe sport premium Honda CBR250RR merupakan satu produk yang saat ini tengah di gandrungi oleh konsumen. Meski baru resmi dipasarkan pada Februari, hingga Juli 2017 Wahana mampu memasarkan 750 unit untuk konsumen di Jakarta dan Tangerang. Selain CBR250RR, Honda CBR150R juga dapatkan apresiasi yang baik, untuk periode Januari hingga Juli telah menjual hingga 8.800 unit.

“Guna memberikan layanan yang optimal untuk konsumen premium Honda CBR250RR, Wahana siapkan 20 Dealer Wings dan 1 honda Big Wings yang siap layani sales dan after sales,” tutup Taryudin.