Adu Ide Kreatif Safety Riding Lewat Medsos

Thursday, 31 August 2017

Berkendara aman atau safety riding adalah mutlak bagi Honda, mengusung kampanye terbaru #Cari_aman Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar foto kontes media sosial dengan tema ‘Pejuang Cari Aman’ dapat diikuti pada instagram wahanahonda dan facebook Wahanahonda.

Menyasar anak muda, kampanye safety riding #Cari_aman sejalan dengan fenomena media sosial yang saat ini digandrungi masyarakat terutama kalangan anak muda. Atas alasan utama, ini Wahana gencar lakukan kontes di media sosial. Kontes foto bertema mencari ’jagoan’ dibidang berkendara ini berlangsung sejak Juli lalu hingga akhir Desember 2017. Kaum muda diharapkan dapat berikan beragam ide unik, kreatif, dan tentunya mampu menggugah perasaan orang lain untuk lebih peduli terkait pemahaman safety riding di jalan raya.

“Kontes ini merupakan ajang menjaring ide kreatif khas anak muda dalam menggunakan media sosial dengan mengupload foto – foto yang mampu berikan inspirasi kepada orang banyak tentang berkendara aman,” papar Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana. Ditambahkannya, pada kontes ini, Wahana berikan banyak hadiah mulai dari voucher belanja setiap minggu, dan hadiah bulanan yang menarik seperti helm, jaket riding, hingga router wifi portable.

Kontes yang sengaja disesuaikan dengan sasaran dan ditujukan kepada anak muda diharapkan mampu memicu masyarakat luas untuk lebih peduli tentang pemahaman safety riding ketika berkendara di jalan raya.  “ Cari aman adalah kampanye yang dibuat untuk menggugah kalangan anak muda, dengan kontes ini diharapkan lahir duta remaja media sosial yang mampu menyebarkan paham safety riding, “ tambah Andra.

Sejalan dengan kontes foto, Safety riding merupakan bagian penting bagi Wahana Makmur Sejati. Tidak hanya rutin gelar sosialisasi safety riding di tingkat sekolah, perguruan tinggi, korporat, komunitas, bahkan pihak kepolisian, tim safety riding promotion Wahana memiliki instruktur tersertifikasi dari PT. Astra Honda Motor. Penyebaran safety riding juga dilengkapi dengan Safety Riding Training Center Jatake Tangerang, fasilitas ini menjadi bukti dedikasi Wahana untuk melahirkan sikap aman bagi pengendara dan kondisi jalan raya yang lebih baik untuk semua.