Honda CBR250RR “Unjuk Gigi” di Festival Indonesia Jepang

Saturday, 09 September 2017

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dan PT. Astra Honda Motor (AHM) dukung kegiatan peringatan persahabatan Indonesia Jepang (Jak Japan Matsuri) di Wisma Aldiron, Jakarta, selama dua hari sejak 9 hingga 10 September 2017. Pada kesempatan ini, Wahana Honda turunkan jajaran Honda Premium Sport CBR250RR hingga beragam produk Honda BigBike.

Jak Japan Matsuri (JJM) yang dimulai pada 2008 silam, tahun ini merupakan perayaan hubungan diplomatik yang ke 9. Mengangkat tema “Indonesia Japan Always Together” perayaan yang dihadiri oleh pengunjung yang punya perhatian terhadap hubungan Indonesia dan Jepang ini merupakan momen tepat untuk lebih mengenalkan jajaran produk Honda BigBike. Adapun jajaran produk yang diturunkan adalah Honda RC213V-S, CBR100RR, Twin Africa, Honda Rebel, CBR250RR Kabuki dan CRF250Rally.

“Meski Honda identik dengan Jepang, namun  tidak semua produk Honda BigBike di produksi langsung dari sana. Pada momen ini kami punya kesempatan memamerkan Honda CBR250RR  yang di produksi di Indonesia,” jelas Head of Marketing Wahana, Ario. Ditambahkannya, saat ini Honda CBR250RR merupakan produk yang sangat diminati konsumen dan menjadi kebanggan Indonesia karena di produksi pertama di dunia.

Guna berikan pameran yang maksimal, booth Honda BigBike akan didampingi oleh Big Wing Sales Force Wahana. Product Knowledge yang baik daharapkan dapat menjawab beragam pertanyaan pengunjung terkait line produk yang di tampilkan.  Selain produk, pada kegiatan ini Honda BigBike juga menyediakan beragam pilihan Honda Genuine Accessories  & Apparel khusus Honda BigBike.

“ Dengan mengikuti kegiatan festival perayaan diplomatik Indonesia dan Jepang ini kami harap masyarakat lebih mengetahui produk Honda BigBike. Apalagi ada produk buatan Indonesia Honda CBR250RR kami bangga dapat memamerkannya pada pengunjung yang berasal dari Jepang,” Tutup Ario.