Nasi Timbel Lengkap dan Red Sunrise

Tuesday, 26 September 2017

Tak terasa bulan September telah tiba, ini waktunya bagi Anda untuk segera mencicipi menu khas terbaru dari Hotel Santika Radial Palembang, yaitu Nasi Timbel dan Red Sunrise.

Siapa yang tidak tahu dengan sajian khas dari Sunda yaitu Nasi Timbel atau dalam bahasa sundanya Sangu Timeul. Nasi Timbel sama dengan Nasi pada umumnya, akan tetapi nasi timbel ini dibungkus dengan daun pisang. Nasi Timbel ini pula dilengkapi dengan Ayam Goreng, Empal Daging, Tahu dan Tempe Goreng, Lalapan, Sambal Terasi, dan Sayur Asem. Cukup dengan Rp 53.000,- net Anda sudah dapat menikmati Nasi Timbel lengkap ini di Laksa Restaurant.

Untuk semakin memperlengkap sajian menu khas tersebut, kami menyajikan Red Sunrise. Perpaduan dari Fresh Watermelon dan Lemon Juice yang dikombinasikan dengan Syrup Lechy dan Whipped Cream. Red Sunrise ini dibandrol dengan harga Rp 37.000,- net. Untuk informasi dan reservasi, silahkan menghubungi (0711) 555 6655, email di reservation@palembangradial.santika.com atau Anda dapat langsung kunjungi kami di jalan Brigjen HM Dhani Effendi (Jalan Radial) No. 1688, Palembang.