HOTEL SANTIKA KELAPA GADING – JAKARTA RAYAKAN HUT KE 3

Thursday, 02 November 2017

Hotel Santika Kelapa Gading – Jakarta merayakan HUT ke 3 dengan prosesi pemotongan tumpeng, serta di rayakan bersama seluruh karyawan di salah satu ruang meeting Hotel Santika Kelapa Gading, yang beralamatkan di Mahaka Square, Jl. Kelapa Nias Raya Blok HF3, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Acara tersebut dihadiri oleh Bapak Adji Saptadji, selaku General Manager Hotel Santika Kelapa Gading, serta jajaran Management Head of Departement, juga seluruh karyawan Hotel Santika Kelapa Gading baik karyawan, outsourching, part timer, maupun training.

Rangkaian acara HUT ke 3 Hotel Santika Kelapa Gading, yang sebenarnya telah berlangsung mulai dari beberapa minggu yang lalu, sebelumnya terdiri dari beberapa rangkaian acara, diantaranya adalah Morning Run, Zumba, Team Building, Donor Darah, serta General Staff Meeting dengan perayaan simbolis pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur, atas pencapaian yang baik di Tahun ke 3 ini.

Dalam acara ulang tahun ke -3 ini, kami bekerja sama pula dengan Palang Merah Indonesia, untuk menggalang bakti social donor darah, sebagai bentuk tanggung jawab social kami.

Tak luput pula acara tersebut di meriahkan dengan adanya penampilan dari masing-masing Department, yang dikemas dengan sangat creative dan inspirative. Pada puncak acara, seluruh karyawan sangat antusias, karena ada pengundian doorprise dimana hadiahnya adalah voucher 1 malam menginap di 15 hotel Santika, yang merupakan bentuk support dan dukungan serta kepeduliaan dari beberapa sister Hotel.