Wahana Dunia Motor Racing Team Harlan Fadhillah Masih Jadi yang Terbaik dikelas CBR250RR

Tuesday, 12 December 2017

Wahana Dunia Motor Racing Team (WDMRT) tutup dengan ‘manis’ gelaran Indospeed Race Series (IRS) 2017 di Sentul, Minggu (10/12). Pebalap andalan WDM dengan nomor start#27 Harlan Fadhillah  tahun ini berhasil menjadi yang terbaik dikelas Honda Dream Cup (HDC) CBR250RR.

Meski sempat mengalami kendala  pada motor di sesi kualifikasi memaksa Harlan harus mulai start pada posisi ke sembilan. Ketatnya perolehan poin dikelas HDC CBR250RR, memaksa Harlan untuk berusaha semaksimal mungkin untuk menyalip pebalap lain. Skill yang baik dan fokus yang tinggi selepas start, Harlan langsung raih posisi ke delapan pada tikungan pertama. Aksi saling salip yang menegangkan, namun di lap terakhir Harlan mampu menepati posisi pertama dengan selisih waktu yang sangat tipis, 0,005 detik diatas Ricky Susanto & M. Nurgianto.

“ Tahun ini WDM masih mampu menunjukkan kualitas tim dan pebalapnya. Dengan upaya ekstra IRS seri ini 2 pebalap kami masih menunjukkan performa yg menjanjikan,” Ujar Jimmy S Winata, Owner Wahana Dunia Motor Racing Team. Dia menambahkan, selain prestasi terbaik yang diraih Harlan, pebalap dengan nomor start #26 Diva Ismayana yang turun di kelas FDR Sport 250cc juga menunjukkan performa maksimal.

Pebalap yang juga menyandang juara umum Supermoto 450cc tahun ini memiliki keinginan kuat untuk bermain di dua jenis balapan motor. Meski baru mengikuti ajang IRS tahun ini, Diva tetap mampu menorehkan prestasi yang baik. Sejak kualifikasi, Diva mampu menempatkan diri pada posisi terdepan. Dengan perlawan sengit dan melelahkan, akhirnya Diva mampu memasuki garis finish pada urutan ketiga.

Dengan berakhirnya IRS seri ke-6 berakhir pula balapan musim ini, WDMRT menorehkan hasil yang cukup memuaskan. #27 Harlan Fadhillah meraih gelar juara umum kelas HDC CBR250RR dan #26 Diva Ismayana yang hanya mengikuti 2 seri terakhir di kelas FDR Sport 250cc dapat selalu naik ke tangga podium.

“Kami segenap Tim WDMRT mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor yang selama ini selalu mendukung kami. Mudah-mudahan di balapan musim tahun depan kami dapat memberikan hasil yang lebih baik lagi tentunya dengan pasukan yang sama, “ tutup Jimmy.