Tawarkan Paket Table Manner Super Lengkap

Thursday, 22 February 2018

Pentingnya beretika baik dalam perilaku maupun self service sangat dibutuhkan saat ini, salah satunya adalah etika saat bersantap yang sering disebut (table manner). Berbicara mengenai hal tersebut, Hotel Santika Radial Palembang menyediakan promo table manner super lengkap, mencakup penggunaan yang tepat dari peralatan makan, cara berkomunikasi, cara duduk dan lain sebagainya.

Karenanya, table manner sangat penting untuk dipelajari. Terlebih jika suatu saat nanti kita diundang santap bersama dengan pimpinan perusahaan, menteri, atau tamu-tamu penting, kita sudah siap dan tidak gugup lagi.

Paket table manner super lengkap dapat anda temukan di Hotel Santika Radial Palembang dengan harga terjangkau. Cukup dengan Rp 150.000 per pax dengan minimum order 30 pax, anda sudah mendapatkan set menu internasional, 4 jam untuk pelatihan table manner, buku panduan Table Manner, sertifikat, juga instruktur yang berpengalaman, dan hotel tour (pengenalan area hotel).

Pelatihan ini terbuka bagi siapa saja tidak hanya bagi siswa, bahkan mahasiswa S1,S2, karyawan karyawan kantoran atau suatu komunitas tertentu sangat kami perkenankan tanpa harus ada batas usia.  Jadi tunggu apalagi,  segera reservasi untuk dapatkan pengalaman yang istimewa bersama kami.