LOKASI TEPAT UNTUK MENIKMATI PEMANDANGAN SUNSET DI JAKARTA SELATAN Peron Skycafe telah hadir di Lantai 9 YELLO Hotel Manggarai

Wednesday, 25 April 2018

Menikmati indahnya pemandangan matahari terbenam ketika seharian bekerja atau beraktifitas pasti menjadi dambaan semua orang. Tidak perlu jauh – jauh keluar kota, kini di Jakarta Selatan pun sudah menyediakan tempatnya. YELLO Hotel Manggarai kembali menyajikan salah satu outletnya yang seru yaitu Peron Skycafe yang terletak di lantai 9. Dibuka untuk umum mulai dari Hari Senin sampai Minggu, pukul 17.00 hingga 02.00 dini hari, para Tamu dapat menikmati sajian makanan ringan dan minuman – minuman unik special ala Peron Skycafe.

Nama Peron menjadi pilihan YELLO Hotel Manggarai untuk outlet terbarunya karena terinspirasi dari letaknya yang tidak jauh dari Stasiun Kereta Api Manggarai. Nama Peron itu sendiri memiliki arti sebagai tempat penumpang menunggu kereta, maka filosofi ini pun menjadi acuan Peron Skycafe sebagai tempat “menunggu” para tamu dari kemacetan Jakarta atau sekedar relaksasi bersama orang – orang tersayang. Diiringi dengan nama “Skycafe” karena outletnya terletak di lantai 9 yang mana merupakan lantai tertinggi dari Gedung YELLO Hotel Manggarai. Ketika kedua nama tersebut disatukan, terbentuklah nama Peron Skycafe yang akhirnya menjadi salah satu outlet andalan YELLO Hotel Manggarai.

Tanggal 25 April 2018 menjadi pilihan tanggal yang tepat untuk Peron Skycafe meresmikan pembukaannya. Dihadiri oleh para rekan Media Jakarta dan teman – teman blogger serta instagrammer dan beberapa rekan Komunitas Seni Jakarta, acara pembukaan pun menjadi meriah. Penampilan para artist seperti Duo Penari Hip Hop, French Wingz yang didatangkan langsung dari Perancis serta permainan lagu oleh DJ dari Videostarr menambah keseruan malam tersebut. Mengangkat tema “Throwback”, acara pembukaan Peron Skycafe menjadi penuh dengan alunan lagu – lagu hits jaman dulu dan pada akhirnya, Peron Skycafe siap untuk menyambut kedatangan para Tamu dan menikmati pemandangan sunset bersama – sama.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi YELLO Hotel Manggarai di 021 – 3042 88 88 atau silahkan melihat media sosial Instagram, Facebook dan Twitter @YELLOManggarai.

 

 

 

 

 

Mengenai YELLO Hotel Manggarai

YELLO Hotel Manggarai merupakan hotel bintang 3 yang berada dibawah naungan TAUZIA Hotels dan terletak di Jalan Minangkabau Timur no. 9, Jakarta Selatan. Dibuka pada tanggal 27 Maret 2017 serta diresmikan pada 6 Mei 2017. YELLO Hotel Manggarai menggabungkan seni, design serta teknologi ke dalam satu kemasan yang dapat membuat pengalaman menginap tidak terlupakan.

Dilengkapi dengan 102 kamar serta 4 ruang meeting yang mampu menampung 15-100 kapasitas, YELLO Hotel Manggarai dapat dijadikan destinasi menginap untuk para pebisnis serta keluarga ataupun Anda yang memiliki hobi jalan – jalan. Setiap bagian dari hotel ini dapat memberikan kesan yang berbeda – beda, selain itu fasilitas yang tersedia juga tidak kalah uniknya. Para tamu dapat menghabiskan waktu di area Lobby yang diberi nama Livespace dengan menggunakan fasilitas Gaming Station dan Netzone atau sekedar duduk santai di area Chill Spot. Selama atau sebelum mengakhiri waktu menginap, tamu juga diperkenankan untuk mengekspresikan dirinya pada Wall of Expression yang tersedia di samping lift.

Hotel ini juga memiliki restoran Wok’N’Tok yang dibuka 24/7, proses memasaknya dapat Anda saksikan langsung serta tidak perlu ragu untuk menunggu lama karena dijamin kecepatan memasaknya. Restoran yang menyajikan makanan lokal dengan cita rasa modern ini juga dilengkapi dengan fasilitas Room Delivery.

Terletak di area yang strategis, YELLO Hotel Manggarai dikelilingi oleh pusat perbelanjaan ternama di Jakarta dan gedung – gedung perkantoran serta tidak lupa, pusat transportasi umum yang sangat lengkap.