Bale Santai Honda 2018 Bentuk Peduli Wahana Berikan Layanan di Hari Kemenangan

Sunday, 10 June 2018

Demi menjaga kenyamanan konsumen sepeda motor Honda merayakan hari kemenangan Idul Fitri tahun ini, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) sediakan Posko fasilitas Bale Santai Honda (BSH) 2018. Fasilitas ini  beroperasi 24 jam non stop demi berikan layanan maksimal sepanjang musim mudik 2018.

 

BSH 2018 akan siap digunakan sejak 9 hingga 16 Juni 2018 area SPBU Jl. Raya Serang – Balaraja Jayanti, Tangerang. Segala layanan diberikan bagi konsumen Honda yang hendak melakukan perjalanan mudik dari Jakarta menyeberang ke Sumatera dan sebaliknya. Tidak hanya sediakan bengkel yang dapat digunakan pengunjung untuk sejedar mengecek kesiapan sepeda motor mereka hingga berikan perbaikan jika diperlukan. Mekanik terlatih yang diturunkan langsung dari Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang disiapkan oleh Wahana siap bantu pemudik.

 

“ Tidak hanya tahun ini, Posko Bale Santai Honda merupakan posko wajib yang kami sediakan untuk berikan kenyamanan perjalanan mudik yang menggunakan sepeda motor,” papar Head of Customer Care Wahana, Evi Haryadi. Evi menambahkan, demi menjaga keselamatan untuk marayakan lebaran di kampung halaman, pemudik bersepeda motor diharapkan menggunakan posko ini secara maksimal. Pengunjung yang melakukan pencekan kondisi motor tidak akan dipungut biaya, kecuali ada pergantian Honda Genuine Part (HGP) yang diperlukan.

 

Tidak hanya menyediakan bengkel, Bale Santai Honda juga menyediakan layanan lengkap yang dibutuhkan pemudik. Selain digunakan untuk tempat melepas lelah perjalanan, BSH juga berikan makanan ringan gratis berbuka puasa, ruang laktasi, pijat gratis, kids corner, free wifi, hingga tawaran diskon spare part harga khusus.

 

Untuk berikan layanan terbaik, Posko BSH sengaja di desain untuk memberikan kenyamanan pemudik dengan berikan sarana eksklusif in.a, Tidak hanya posko BSH, Wahana juga menyiapkan 2 AHASS yang buka pada hari libur lebaran yaitu AHASS Wahana Kalimalang, Jakarta Timur dan AHASS Wahana Jatake, Jatiuwung, Tangerang. Seluruh layanan ini disipakan dengan baik demi berikan kenyamanan bagi pemudik yang ingin berlebaran bersama keluarga di kampung halaman.

 

“ Besarnya arti merayakan lebaran dengan keluarga tercinta dikampung halaman, inilah beragam fasilitas yang dapat Wahana Honda berikan untuk seluruh konsumen setia sepeda motor Honda,” tutup Evi.