Sambut Tahun Baru ala Pantai di Santika Radial

Saturday, 01 December 2018

Tahun baru 2019 akan tiba beberapa hari lagi. Perayaan menyambut tahun baru bukan hanya sekadar kebiasaan, namun telah menjadi tradisi dan keharusan bagi warga kota Palembang. Ada beberapa orang yang bepergian ke luar kota dan luar negeri dengan keluarga dan orang terkasih untuk merayakan datangnya tahun yang baru. Ada juga yang menjadikan rumah mereka sebagai tempat berkumpul seluruh keluarga dalam menyambut tahun baru. Makan bersama, pesta besar maupun doa bersama biasanya dilakukan demi menikmati detik-detik pergantian tahun.

Lalu bagaimana dengan Anda yang masih bingung untuk menyambut tahun baru 2019? Tak perlu bingung lagi, karena Hotel Santika Radial Palembang mengajak kita semua untuk “Pesta ala Hawai” Hotel Santika Radial Palembang dengan mengusung tema “Natural Beach” dalam kesempatan tahun baruan ini. “Natural Beach” pasti menjadi solusi tepat bagi Anda dan keluarga yang sedang memilih tempat dan acara tahun baru 2019. Hotel Santika Radial Palembang menawarkan berbagai macam pilihan paket  tahun baru yang akan membuat liburan akhir tahun Anda dan keluarga semakin berkesan dan meriah.

Acara “Natural Beach” kali ini pastinya berbeda dan lebih meriah dan spektakuler dari tahun yang lalu. Sesuai dengan temanya, Anda dan keluarga akan berpesta menggunakan dress code ala hawai, menikmati  dinner dengan sejumlah menu istimewa dan hiburan-hiburan seru seperti musik akustik ditemani MC kocak, female DJ, juga games bertabur hadiah. Jangan lupakan doorprize menarik yang menanti Anda dan keluarga. Tema ini diusung sehingga tamu dapat merasa seperti merayakan malam tahun baru di Hawai karena konsepnya akan dibuat seperti di Hawai dengan penataan ruangan, lighting, hingga dress code pengunjung yang bernuansa pantai. Tema ini diambil sebagai konsep penyatuan antara sudut pandang kita sebagai manusia dengan alam, atau dengan kata lain Santika Radial Palembang ingin menyatu dengan semua segmen/customer, baik dengan anak-anak, family, businessman, government maupun corporate, ini terbukti dari event-event yang Santika Radial dapatkan, konsepnya ala hawai namun dikemas dengan modern.

Tiket acara “Natural Beach” ini hanya dibanderol dengan harga Rp 199.000,-/pax. Bagi Anda yang ingin menginap, paket menginap kami dapat Anda pilih dari beberapa paket yang kami tawarkan seperti paket menginap 1 malam dapat dinikmati hanya dengan Rp 1.150.000,- nett/room. Paket menginap 3 hari 2 malam dapat Anda nikmati hanya dengan Rp 1.770.000,- nett/room. Paket tersebut sudah termasuk fasilitas menginap di kamar tipe Superior Hotel Santika Radial Palembang dengan free breakfast untuk 2 orang dan gala dinner pada malam tahun baru 2018 juga untuk 2 orang.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai perayaan tahun baru 2018 “Natural Beach”, Anda dapat menghubungi Ansyiri (0811 7474 899) dan Firdha (0813 1062 9991) atau bisa juga melalui email: reservation@palembangradial.santika.com