Pasar Malam Nusantara

Friday, 28 December 2018

Hotel yang terletak di Mahaka Square - Jl. Kelapa Nias raya blok HF 3, kelapa gading, jakarta utara ini memang sudah biasa menyelenggarakan acara malam pergantian tahun dengan meriah setiap tahunnya. Kali ini Hotel Santika Kelapa Gading mengusung tema “Pasar Malam Nusantara”. Walaupun mengusung konsep yang bertemakan traditional, namun untuk acara tetap menampilkan hiburan yang modern, seperti Band, Modern Dance, juga DJ untuk memeriyahkan acara sampai countdown.

 

Berbeda dengan tahun sebelumnya, Acara akan dilaksanakan di satu area saja, yaitu di Kelapa Gading Ballroom yang berada di lantai 5. Acara akan di mulai dengan acara makan malam bersama, pada pukul 19.00 WIB. Makanan akan disajikan dengan prasmanan di dalam ballroom, dan tamu bisa makan sepuasnya, akan ada lebih dari 50 item makanan yang akan di sajikan, ungkap Ameliara – Executive Secretary Hotel Santika Kelapa Gading – Jakarta.

 

Sembari menunggu Count Down, tamu - tamu telah disiapkan berbagai macam games, photo booth, ada juga doorprized voucher menginap di Hotel – hotel Santika yang ada di Indonesia, mulai dari Santika yang ada di jabodetabek, Bali, Lombok, Bangka Belitung, Makassar, dan masih banyak lagi.