Date Night Santika Radial

Friday, 01 February 2019

Sebentar lagi kita akan menyambut hari kasih sayang atau hari valentine yang tepatnya selalu dirayakan pada tanggal 14 Februari di setiap tahunnya. Meskipun pada dasarnya kasih sayang kita berikan dan rasakan setiap hari, tetapi 14 Februari merupakan momen puncak untuk mengungkapkan besarnya rasa sayang kita pada orang-orang tercinta.

Apakah Anda sedang merencanakan untuk memberikan kejutan untuk pasangan? Hotel Santika Radial Palembang siap membantu Anda dengan memberikan kejutan manis bagi Anda dan pasangan berupa makan malam romantis di Laksa Restaurant. Cukup dengan Rp 300.000,-nett/couple, Anda sudah dapat menikmati makan malam romantis dengan menu appetizer yaitu Salad Romantic with Cheese, ditemani hangatnya Seafood Lava Soup, segarnya 5 S, maincourse Mix Grill Couple with seasoning Lovely (Beef/Salmon) dan untuk mempermanis hangatnya malam valentine Anda dapat ditutup dengan Pinky Flamboy Cake. Untuk paket Rp 400.000,- net/couple selain mendapatkan romantic set menu diatas, Anda juga akan mendapatkan champagne fruit gratis, dan makan malam romantis dihiasi lilin ditepi kolam renang. Kemudian untuk memperlengkap kejutan manis Anda, dan acoustic performance siap menemani Anda dan pasangan. Anda bisa menikmati promo ini mulai pukul 6 hingga 8 malam.

Hotel Santika Radial Palembang menyediakan 149 kamar yang terdiri dari empat tipe kamar: Superior, Deluxe, Premiere dan Suite, dengan menawarkan pemandangan Jembatan Ampera yang melegenda dan mall terbaru di Palembang, Palembang Icon. Setiap kamar yang terdapat di                                             Hotel Santika Radial Palembang dilengkapi oleh LED TV, Coffee/tea maker, minibar, Safe Deposit Box (SDB) dan speed WiFi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai “Date Night” Hotel Santika Radial Palembang, silahkan menghubungi (0711) 555 6655, email di reservation@palembangradial.santika.com, website kami di www.santika.com, dan instagram kami @santikaradialpalembang atau Anda dapat langsung mendatangi Hotel Santika Radial Palembang di jalan Brigjen HM Dhani Effendi (Jalan Radial) No. 1688, Palembang. Kami sangat mengharapkan kedatangannya.