Demi Kepuasan, Honda Hadirkan Layanan After Sales di Parkiran

Tuesday, 02 April 2019

Sambil jalan – jalan di Mall kini konsumen bisa sekaligus lakukan perawatan sepeda motor Honda. Menyasar konsumen pengguna fasilitas park and ride, layanan dengan sebutan AHASS POINT ini menjamin perawatan dan perbaikan sepeda motor dapat dilakukan dengan cepat langsung dilokasi yang biasa digunakan parkir oleh pemilik sepeda motor.

Konsep AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) Point ini merupakan jawaban terhadap konsumen yang kini mulai memadukan penggunaan transportasi pribadi yaitu sepeda motor dengan transportasi umum yang ada. Kehadiran layanan after sales dengan kualitas dan standar yang sama dengan layanan AHASS dapat memudahkan konsumen yang ingin melakukan perawatan dan perbaikan saat kendaraan ditinggal parkir.

“ Kini, masyarakat memiliki banyak pilihan moda transportasi khususnya di Jakarta dan Tangerang seperti commuter line, LRT dan Busway. Biasanya dari rumah mereka menggunakan sepeda motor dan akhirnya memarkirkan kendaraan untuk pindah moda tranportasi. Hal ini jadi alasan kami untuk hadirkan kemudahan layanan after sales bagi konsumen Honda,” Papar Head of Technical Service Function Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana makmur Sejati (WMS) Taufiqurrohman.

Saat ini, Wahana baru meluncurkan satu AHASS point tepatnya di Pusat Grosir Cililitan (PGC) Jakarta Timur di basement untuk mengakomodir kebutuhan layanan perawatan motor pengunjung mall dan konsumen yang juga selanjutnya menggunakan layanan transportasi busway. Kedepannya, semakin beragamnya pilihan moda tranportasi umum khususnya di Jakarta dan Tangerang, Wahana akan menambah AHASS Point di lokasi parkir dekat dengan layanan tranpsortasi umum massal.

Meski hanya berbentuk booth, layanan AHASS Point dijamin kualitas layanan mulai dari mekanik tersertifikasi, spare part asli (Honda Genuine Part) dan beragam perlengkapan yang digunakan sesuai standar Honda. “ Kebutuhan konsumen Honda kini berubah cepat. Guna berikan layanan terbaik, kami akan terus berupaya menghadirkan beragam layanan yang dapat mempermudah kebutuhan konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang, “ tutup Taufiqurrohman.