Warung Ramadhan di Hotel Santika Radial Palembang

Thursday, 02 May 2019

Marhaban Ya Ramadhan. Bulan suci Ramadhan yang selalu kita nanti setiap tahunnya akan segera tiba. Di tahun ini, Hotel Santika Radial Palembang pertama kali akan membawakan suasana khas warung dengan tema “Warung Ramadhan” untuk Anda. Momen bulan suci ini adalah momen yang tepat untuk Anda beserta keluarga dan teman-teman untuk bersama-sama kembali mempererat tali silahturahmi. Oleh karena itu, Warung Ramadhan di Hotel Santika Radial Palembang siap melayani Anda dengan menyediakan paket berbuka puasa, promo menginap dan promo paket meeting.

Paket berbuka puasa di Kampung Ramadhan Hotel Santika Radial Palembang dapat Anda nikmati hanya dengan Rp 140.000 nett per orang. Seluruh varian menu buka puasa “All you Can Eat” akan dapat Anda nikmati di Laksa Restaurant kami. Total sekitar 40 menu akan dihidangkan “all you can eat buffet” antara lain seperti takjil, main course, soup, gorengan, pastry, dan akan ada live cooking martabak juga lamien. Puaskan lapar dan dahaga Anda setelah seharian berpuasa dengan menu andalan khas nusantara kami dengan paket berbuka di Hotel Santika Radial Palembang.

Warung Ramadhan Hotel Santika Radial Palembang juga menyediakan promo menginap yang sangat terjangkau. Mulai dari Rp 555.000 nett per malam, Anda beserta keluarga tercinta sudah bisa menginap di kamar Superior kami lengkap dengan free breakfast atau sahur untuk 2 orang. Tidak hanya sarapan pagi atau sahur, Anda juga bisa menikmati free 1 pax, apabila melakukan transaksi10 pax di Laksa Restaurant.

Bagi Anda yang ingin mengadakan meeting di bulan penuh rakhmat ini, Jelajah Kampung Ramadhan juga menyediakan promo paket meeting mulai dari Rp 150.000 nett per orang.

Semua promo ini dapat Anda nikmati hanya dalam bulan Ramadhan hingga hari Lebaran tiba. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi langsung, hubungi Hotel Santika Radial Palembang via telepon di (0711) 555 66 55, Gea 0812 1331 9742, Def 0813 7460 7056 atau via email ke alamat email: radialpalembang@reservation.santika.com, dan website kami di www.santika.com, Instagram @santikaradialpalembang. Kami juga berharap Anda dapat datang langsung ke hotel kami dan dengan senang hati akan melayani Anda. Kunjungi Hotel Santika Radial Palembang di jalan Brigjen HM Dhani Effendi (Jl. Radial) No. 1688, hanya beberapa meter dari simpang lima Palembang Icon dan dikelilingi oleh mal-mal terkenal di Palembang.