Promo Mudik dan Halal Bihalal hanya di Hotel Santika Radial Palembang

Monday, 17 June 2019

Momen lebaran ini adalah momen yang tepat untuk Anda beserta keluarga dan teman-teman untuk bersama-sama kembali mempererat tali silahturahmi. Jika momen Ramadan identik dengan berbuka puasa bersama, sama halnya untuk momen Lebaran juga identik dengan tradisi Halal Bihalal yang biasanya dilaksanakan setelah Lebaran. Oleh karena itu, Hotel Santika Radial Palembang siap melayani Anda dengan menyediakan promo paket halal bihalal dan promo mudik.

Dalam rangka saling memaafkan setelah menjalankan ibadah puasa di bulan ramadan serta menciptakan suasana keakraban dan kehangatan, Hotel Santika Radial Palembang menawarkan paket halal bihalal dengan harga Rp 100.000 ribu nett/pax dengan minimal pemesanan 20 orang. Seluruh varian menu masakan khas nusantara “All you Can Eat” akan dapat Anda nikmati di Laksa Restaurant kami. Nikmati kebersamaan keluarga dengan paket halal bihalal di Hotel Santika Radial Palembang.

Menyambut datangnya musim libur Lebaran Hotel Santika Radial Palembang juga menawarkan promo mudik menarik yaitu paket menginap dengan harga spesial. Bagi Anda yang tidak mudik Lebaran, tidak ada salahnya menghabiskan waktu liburan bersama keluarga di hotel berbintang.

Hotel Santika Radial Palembang juga menyediakan promo menginap yang sangat terjangkau. Mulai dari Rp 555.000 nett untuk 1 malam, Anda beserta keluarga tercinta sudah bisa menginap di kamar Superior kami lengkap dengan sarapan untuk berdua dan juga dapat menikmati fasilitas-fasilitas hotel yang disediakan seperti mini gym, swimming pool yang berada di lantai 5 Hotel Santika Radial Palembang. Setiap kamar yang terdapat di Hotel Santika Radial - Palembang dilengkapi oleh LED TV, Coffee/tea maker, minibar, Safe Deposit Box (SDB) dan speed WiFi.

Semua promo ini dapat Anda nikmati mulai tanggal 07 s/d 14 Juni 2018. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi langsung, hubungi Hotel Santika Radial Palembang via telepon di (0711) 555 66 55 atau via email ke alamat email: reservation@palembangradial.santika.com, instagram : @santikaradialpalembang atau kunjungi website kami di www.santika.com untuk mendapatkan harga yang lebih murah. Kami juga berharap Anda dapat datang langsung ke hotel kami dan dengan senang hati akan melayani Anda. Kunjungi Hotel Santika Radial Palembang di Jalan Brigjen HM Dhani Effendi (Jl. Radial) No. 1688, hanya beberapa meter dari simpang lima Palembang Icon dan dikelilingi oleh mal-mal terkenal di Palembang.