Restoran Korea Kyochon Buka Outlet Perdana di Bekasi

Friday, 22 March 2024

Bekasi, 22 Maret 2024 - Restoran Korea Kyochon terus berekspansi dengan menambah outlet. Teranyar, outlet restoran yang terkenal dengan sajian aneka ayam goreng ini hadir di AEON Mal Deltamas, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Peresmian outlet restoran Kyochon di AEON Mal Deltamas berlangsung pada Jumat (22/3/2024), bersamaan dengan pembukaan AEON Mal Deltamas.

Outlet ini menjadi yang pertama Kyochon di Jawa Barat dan ke-11 secara keseluruhan. Sebelumnya, 10 outlet Restoran Kyochon tersebar di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Kesepuluh outlet tersebut berada di Pacific Place, Kota Kasablanka, Mal Gandaria City, Mal Kelapa Gading, Mal Pondok Indah, Summarecon Mal Serpong, AEON Mal BSD, Mal Puri Indah, Cibis Park, dan Lotte Mal Jakarta.

CEO PT Kyochon Indonesia Priscilla Soekamto mengatakan, hadirnya outlet Kyochon di AEON Mal Deltamas, Cikarang, Bekasi, bertujuan untuk memenuhi permintaan konsumen yang menginginkan adanya outlet Kyochon di luar wilayah Jakarta dan Tangerang, yaitu tepatnya di Bekasi.

Peresmian outlet restoran Kyochon di AEON Mal Deltamas, Cikarang, Bekasi, yang berlangsung pada Jumat (22/3/2024).

"Memang dari dulu sudah banyak sekali konsumen kita yang minta untuk buka di daerah Bekasi dan Cikarang, dan kebetulan sekali kita sudah bekerja sama dengan AEON Mall, jadi saat mall ini dibuka kita join disini," ungkap Pruiscilla saat pembukaan outlet restoran Kyochon di AEON Mal Deltamas," ucapnya.

Priscilla menambahkan, pihaknya akan terus melakukan ekspansi outlet Kyochon ke sejumlah wilayah di luar Jabodetabek.

"Rencana kedepan pasti kita akan terus ekspansi outlet Kyochon di wilayah lain. Kita lihat kondisi nantinya, jika ada permintaan dari konsumen kita akan buka outlet kembali. Ekspansi outlet tentunya agar kita bisa lebih dekat lagi dengan konsumen yang juga intinya untuk menstabilkan bisnis kita sebagai brand di daerah yang baru," jelasnya.

Kyochon AEON Mal Deltamas berkapasitas 22 tempat duduk. Kyochon AEON Mal Deltamas melayani take away, dine-in, dan delivery.

Promo outlet baru

“Pada pembukaan outlet baru di AEON Mal Deltamas, kami menawarkan promo Buy 1 Get 1 untuk pembelian menu Mix Wings 12 pcs,” tambah Priscilla.

Lebih lanjut dikatakan, di bulan  ini, Kyochon juga menawarkan menu dengan harga spesial untuk sajian berbuka puasa bersama rekan kerja, keluarga, atau pasangan.

Priscilla memastikan, seluruh menu Kyochon diproses fresh made to order. Tidak hanya menu ayam goreng, Kyochon menawarkan beragam menu khas Korea lainnya, seperti Tteokboki, Japchae, Kimchi Jjigae, dan masih banyak lagi menu lainnya.

Peresmian outlet restoran Kyochon di AEON Mal Deltamas, Cikarang

Peresmian outlet restoran Kyochon di AEON Mal Deltamas, Cikarang, Bekasi, yang berlangsung pada Jumat (22/3/2024).

"Kyochon menghadirkan menu dengan rasa otentik Korea, karena sebagian besar bumbu kita datangkan langsung dari Korea," tandas Priscilla.

Sebagai informasi, PT Kyochon Indonesia sendiri adalah bagian lini bisnis bidang hospitality, food and beverage Wahana Artha Group (WAG).