Restoran Kyochon Indonesia Tebar Promo Awal Tahun 2024

Monday, 15 January 2024

Jakarta, 15 Januari 2024 - Restoran Kyochon Indonesia menyajikan promo di awal tahun 2024 bertajuk New Year Treat. Promo tersebut berupa potongan harga sebesar 20 persen untuk pembelian berikutnya. 

Promo New Year Treat berlaku sejak tanggal 1–31 Januari 2024. Tidak ada minimal order bagi pelanggan untuk mendapatkan promo tersebut. 

Cara redeem 

Cara redeem promo New Year Treat cukup mudah. Pelanggan yang memesan di Kyochon Indonesia pada periode tanggal 1–31 januari 2024 cukup memperlihatkan struk pemesanan kepada kasir saat pemesanan berikutnya. 

“Pada struk pembayaran akan tertera keterangan discount 20 persen untuk pemesanan selanjutnya dengan masa berlaku 10 hari sejak tanggal yang tertera di struk,” ujar CEO Kyochon Indonesia Priscilla Soekamto.

Promo New Year Treat, Priscilla meneruskan, berlaku untuk pemesanan makan di tempat (dine in) dan bawa pulang (take away). 

Menyambut tahun baru 

Promo New Year Treat berlaku di seluruh outlet Kyochon Indonesia. Saat ini, outlet Kyochon Indonesia terdapat di Pacific Place, Kota Kasablanka, Mal Kelapa Gading, Mal Gandaria City, Pondok Indah Mal 1, Summarecon Mall Serpong, AEON BSD, Mal Puri Indah, Cibis Park, dan Lotte Mall Jakarta. 

“Kami menghadirkan promo istimewa ini kepada pelanggan setia untuk menyambut tahun baru 2024. Semoga tahun ini menjadi tahun penuh keceriaan dan kebahagiaan bagi kita semua,” harap Priscilla.