Hotel Santika peduli korban bencana Banten

Sunday, 20 January 2019

Tsunami menerjang pantai sekitar Selat Sunda, tepatnya di Kabupaten Pandeglang Banten, Serang, dan Lampung Selatan. Bencana tersebut terjadi pada Sabtu, 22 Desember 2018, tepatnya pukul 21.27 WIB. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi tsunami disebabkan oleh longsor bawah laut akibat erupsi Gunung Anak Krakatau dan gelombang tinggi akibat bulan purnama. Dua kombinasi tersebut menyebabkan tsunami yang terjadi tiba-tiba yang menerjang pantai.

 

Hotel Santika Kelapa Gading – Jakarta, sebagai perwakilan beberapa beberapa donator, mengujungi 2 titik lokasi becana tersebut Minggu, 20 Januari 2019 guna mengirimkan donasi bagi korban bencana banjir & tsunami. Donasi tidak hanya berupa uang, namun juga berupa makanan serta handuk dan selimut.

 

Donasi tersebut di serah terima kan kepada Bapak Sutiono di Posko peduli bencana banjir & tsunami kecamatan Labuan, kabupaten Pandeglang, Banten. Sekitar pukul 13.00 WIB langsung kami serah terimakan bantuan tersebut. Tidak banyak, namun kami harapkan untuk dapat sedikit membantu masyarakat di sana, ujar Dadi Mulyadi – General Manager Hotel Santika Kelapa Gading – Jakarta.

 

Tak hanya dari Hotel Santika Kelapa Gading saja, bantuan ini kami kumpulkan dari beberapa sister hotel, yaitu Hotel Santika Cikarang dan juga Hotel Santika Megacity, Bekasi. Semoga menjadi berkah, Amin pungkas Ameliara selaku Public Relation Hotel Santika Kelapa Gading – Jakarta.