Setia 10 Tahun, Konsumen Ini Rasakan Manfaat Jadi Anggota Honda VIP Card

Saturday, 30 March 2024

Jakarta, 30 Maret 2024 - Dalam aspek kehidupan tertentu, kesetiaan membuahkan hasil. Inilah yang dialami oleh Johanes yang telah menjadi anggota Honda VIP Card selama 10 tahun.

Johanes merasakan betul manfaat menjadi anggota Honda VIP Card. 

“Saya merasa menjadi member Honda VIP Card sangat bermanfaat. Biasanya saya gunakan kartunya di bengkel resmi Honda untuk mendapatkan diskon servis. Saat ini, saya merasakan manfaat dari asuransinya,” ujarnya.

Asuransi pelindungan kecelakaan

Asuransi yang dimaksud oleh Johanes adalah asuransi pelindungan kecelakaan diri. Pada Februari 2024 lalu, dirinya mengalami kecelakaan saat mengendarai motor Honda. Akibatnya, tangan kirinya mengalami dislokasi. 

Biaya pengobatan jutaan rupiah terbantu dengan adanya plafon pengobatan dari asuransi yang ada di Honda VIP Card. Pemegang kartu ini dapat melakukan klaim biaya bila mengalami luka ringan/cacat tetap/meninggal dunia dalam kecelakaan saat mengendarai motor Honda.

Honda VIP Card merupakan sebuah program loyalitas pelanggan yang dikelola oleh PT Wahana Kalyanamitra Mahardhika. PT Wahana Kalyanamitra Mahardhika ditunjuk oleh PT Wahana Makmur Sejati, Main Dealer motor Honda Jakarta dan Tangerang, untuk menyelenggarakan berbagai program loyalitas yang menarik untuk pemilik motor Honda. 

Adapun manfaat yang ditawarkan menjadi member, yaitu

1. Asuransi pelindungan kecelakaan diri dengan nilai pertanggungan hingga Rp 75 juta

2. Diskon Jasa Servis sampai dengan 20% dan part hingga 6% di bengkel resmi Honda Jakarta & Tangerang

3. Promo menarik di jaringan merchant (F&B, hiburan, rekreasi, gaya hidup, perlengkapan berkendara dan lainnya)

4. Uang kompensasi Rp2 juta bila motor Honda dicuri/mengalami kecelakaan dengan tingkat kerusakan di atas 75%

Promo tersebut berlaku sesuai tipe kartu Honda VIP yang dimiliki. Pelanggan dapat memilih tipe kartu dan biaya yang di inginkan sebagai berikut tipe Basic Rp 90.000, Gold Rp 100.000, Platinum Rp 120.000, dan Platinum Plus Rp 150.000. 

Cukup 1x pembayaran, kartu akan aktif selama 1 tahun. Pendaftarannya juga cukup mudah, bagi pelanggan yang berminat dapat mengajukan pendaftaran melalui telepon 021-6006006/ kirim pesan melalui WA ke 0896-8600-6006 (Senin-Jumat jam 09.00-16.00 WIB) / juga bisa melalui media sosial Honda VIP Card. Kemudian customer care Honda VIP Card akan membantu proses pendaftaran dan kartu member akan dikirimkan ke Alamat yang diinginkan.