Imlek Bersama Santika Radial

Thursday, 31 January 2019

Dalam beberapa hari lagi, kita akan menyambut perayaan tahun baru China atau biasa kita sebut dengan tahun baru Imlek yang jatuh pada tanggal 05 Februari 2019. Untuk menyemarakkan Tahun Baru Imlek tersebut, Hotel Santika Radial Palembang mengadakan “all you can eat buffet Chinese dinner” pada tanggal 04 Februari 2019.

Buffet Chinese Dinner ini ditawarkan dengan harga Rp 120.000,-/pax. Hotel Santika Radial Palembang menyediakan 3 stall antara lain, traditional corner, ayam & bebek panggang corner, dan live cooking Lamien corner, 3 macam soup : crab asparagus, fortune of dynasty soup, dan meat ball soup, untuk appetizer kita menyediakan salad Yu Sang, fruit salad, untuk Chinese buffet sendiri kita ada  Yang Chow fried rice , long life noodle, packoy tofu with garlic mushroom, chicken hongkong style, fried fish sweet and sour souce, beef blackpaper, dan masih banyak lagi menu istimewa lainnya yang tentu menggugah selera Anda, hal ini akan membuat Anda dapat merasakan kehangatan di malam pergantian Tahun Baru Imlek bersama pasangan, teman, maupun keluarga Anda.

Adapun untuk paket kamar saat imlek di Rp 595.000,- dan Rp 1.300.000,- untuk menginap 3 hari 2 malam di kamar Superior, termasuk sarapan pagi dan  makan malam untuk 2 pax .

Hotel Santika Radial Palembang menyediakan 149 kamar yang terdiri dari empat tipe kamar: Superior, Deluxe, Premiere dan Suite, dengan menawarkan pemandangan Jembatan Ampera yang melegenda dan mall terbaru di Palembang, Palembang Icon. Setiap kamar yang terdapat di                                             Hotel Santika Radial Palembang dilengkapi oleh LED TV, Coffee/tea maker, minibar, Safe Deposit Box (SDB) dan speed WiFi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai “All you can eat buffet Chinese Dinner” Hotel Santika Radial Palembang, silahkan menghubungi (0711) 555 6655, email di reservation@palembangradial.santika.com, website kami di www.santika.com, dan instagram kami @santikaradialpalembang atau Anda dapat langsung mendatangi Hotel Santika Radial Palembang di jalan Brigjen HM Dhani Effendi (Jalan Radial) No. 1688, Palembang. Kami sangat mengharapkan kedatangannya.